Jumat, 13 November 2015

Trigonometri

           Trigonometri terdiri dari sinus (sin), cosinus (cos), tangens ( tan), cotangens (cot), secan (sec) dan cosecan (cosec). Trigonometri merupakan nilai perbandingan yang didefinisikan pada koordinat kartesius atau segitiga siku-siku.
       Saat pertama kali melihat anda pasti akan merasa pusing,sayapun juga begitu.Bahkan saat 1,2  kali guru menjelaskannya saya pun masih merasa belum paham.Saat guru selesai dan mengumumkan akan diadakan ulangan saya merasabingung.Dan karena itulah saya terus berusahamemahaminya.Saya mulai dapat memahaminya dengan baik saat saya berusaha dengan terus mencoba latihan soal,karena trigonometri perlu dipahami bukan dihafalkan.Berikut beberapa rumus yang harus anda pahami :
RUMUS JUMLAH DAN SELISIH SUDUT
RUMUS SUDUT RANGKAP
rumus
RUMUS JUMLAH ATAU SELISIH a PERKALIAN
rumus
RUMUS PERKALIAN JUMLAH ATAU SELISIH
rumus
sumber : http://sandra-anggia.blogspot.com/2013/11/materi-pelajaran-matematika-tentang.html
SELAMAT BELAJAR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar